Cara Resep Memasak Tahu Gejrot Yang Enak dan Lezat

Cara Resep Memasak Tahu Gejrot Yang Enak dan Lezat - Hallo sahabat Semua Resep Masak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Resep Memasak Tahu Gejrot Yang Enak dan Lezat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Resep Memasak Tahu Gejrot Yang Enak dan Lezat
link : Cara Resep Memasak Tahu Gejrot Yang Enak dan Lezat

Baca juga


Cara Resep Memasak Tahu Gejrot Yang Enak dan Lezat

Cara Resep Memasak Tahu Gejrot Yang Enak dan Lezat. Membuat Tahu Gejrot - Anda mau menghidangkan menu special untuk keluarga anda tetapi bingung apa yang harus dimasak? Sekarang ini sangat banyak buku-buku perihal beragam resep masakan yang di jual di market. Bila Anda bertandang ke toko buku, bakal Anda temukan bermacam buku perihal resep masakan. Ada resep untuk bikin kue basah serta kue kering, resep bikin sambal, beragam resep masakan daerah sampai makanan internasional. Tetapi buku-buku perihal resep masakan biasanya relatif mahal lantaran diciptakan dengan kertas full color dengan kata lain penuh warna.

tahugejrot

Langkah cara bahan bumbu membuat tahu gejrot:

Bahan dan bumbu membuat tahu gejrot:

1.Bahan Utama

  • 16 buah tahu pong
  • Minyak untuk menggoreng

2.Bahan Kecap

  • 50 ml kecap manis
  • 200 ml air
  • 1/4 sdt garam
  • 25 gr gula merah

3.Bumbu Per Porsi

  • 1 btr bawang merah
  • 1/2 siung bawang putih
  • 2 buah cabai rawit hijau
  • 1/8 sdt garam

Langkah cara membuat tahu gejrot:

  1. Rendam tahu dalam 150 ml air yang telah dibubuhi 1 sendok teh garam, 15 menit. Goreng hingga matang. Sisihkan.
  2. Kecap: aduk rata kecap manis, air, garam, dan gula merah. Masak di atas api kecil sampai mendidih. Sisihkan.
  3. Bumbu: ulek bawang merah, bawang putih, cabai rawit, dan garam. Tambahkan campuran kecap 50 ml. Ulek rata.
  4. Ambil 4 buah tahu. Iris-iris. Masukkan dalam ulekan bumbu. Aduk rata.

Tersebut resep masakan istimewa yang kami hidangkan buat anda. Resep ini dapat Anda dipraktekkan serta jadi menu masakan yang sangatlah istimewa. Semoga resep masakan ini bermanfaat buat anda dalam menghidangkan makanan yang sehat serta bergizi untuk semua anggota keluarga anda. Lihat juga Resep Cara Membuat Pepes Ikan Gurih Enak Lezat Dengan Mudah.


Demikianlah Artikel Cara Resep Memasak Tahu Gejrot Yang Enak dan Lezat

Sekianlah artikel Cara Resep Memasak Tahu Gejrot Yang Enak dan Lezat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Resep Memasak Tahu Gejrot Yang Enak dan Lezat dengan alamat link https://semuaresepmasak.blogspot.com/2014/12/cara-resep-memasak-tahu-gejrot-yang_22.html

No comments