Cara Resep Membuat Sayur Bayam Enak Segar dan Mudah

Cara Resep Membuat Sayur Bayam Enak Segar dan Mudah - Hallo sahabat Semua Resep Masak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Resep Membuat Sayur Bayam Enak Segar dan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Resep Membuat Sayur Bayam Enak Segar dan Mudah
link : Cara Resep Membuat Sayur Bayam Enak Segar dan Mudah

Baca juga


Cara Resep Membuat Sayur Bayam Enak Segar dan Mudah

Cara Resep Membuat Sayur Bayam Enak Segar dan Mudah - Membuat Sayur Bayam. Bersamaan perubahan zaman yang semakin polutif, kita tentu kita tidak dapat menghindari diri dari dampak lingkungan jelek yang ada di sekitar kita. Hingga tidak sedikit toksik serta beberapa zat beresiko yang masuk ke pada badan kita. Langkah masuk beberapa zat toksin serta radikal bebas ke pada badan di ketahui lewat beragam langkah. Baik dengan konsumsi makanan instan yang kurangsehat, terhirup dalam pernafasan, maupun berbentuk paparan radiasi.

Karenanya badan juga bakal lakukan penolakan serta perlawanan dengan keluarkan horman penangkal. Pertarungan ini bakal mendorong serta memengaruhi keadaan badan dengan menambah suhunya untuk membunuh beragam zat beracun itu hingga kita bakal rasakan seperti demam. Tersebut mekanisme alami yang harusnya butuh kita jagalah supaya tak jatuh sakit.


sayur bayam

Langkah cara bahan dan bumbu membuat sayur bayam:

Bahan dan bumbu membuat sayur bayam:

1.Bahan-bahan sayur bayam:

  • 150 gr bayam, potong-potong
  • 100 gr jagung manis pipilan
  • 50 gr kacang polong
  • 1.500 ml air
  • 5 cm temukunci
  • 1 lbr daun salam
  • 1 sdm garam
  • 2 1/2 sdt gula pasir

2.Bumbu Iris sayur bayam:

  • 6 btr bawang merah, iris tipis
  • 2 buah cabai merah besar, iris miring
  • 1 buah tomat, belah 8 bagian

Langkah cara membuat sayur bayam:
  1. Rebus air, temu kunci, dan daun salam hingga mendidih. Masukkan bumbu iris. Masak sampai layu.
  2. Tambahkan jagung manis, kacang polong, garam, dan gula pasir. Masak sampai jagung matang.
  3. Masukkan daun bayam. Aduk rata. Masak sebentar. Angkat.

Tersebut resep masakan juga sebagai menu khusus yang kami hidangkan. Untuk tingkatkan keterampilan anda dalam memasak ataupun untuk menaikkan variasi menu masakan anda dapat juga mencoba beragam resep masakan yang lain yang dipersembahkan website ini. Tentukan saja menu-menu resep masakannya berdasar pada kelompok yang sudah kami pilihkan buat anda. Semoga resep masakan yang kami hidangkan ini bermanfaat buat anda serta bisa jadi rekomendasi utama anda dalam menghidangkan menu spesial untuk keluarga anda terkasih. Bisa lihat juga Resep Cara Memasak Sayur Asem Yang Gurih Mantap Segar.


Demikianlah Artikel Cara Resep Membuat Sayur Bayam Enak Segar dan Mudah

Sekianlah artikel Cara Resep Membuat Sayur Bayam Enak Segar dan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Resep Membuat Sayur Bayam Enak Segar dan Mudah dengan alamat link https://semuaresepmasak.blogspot.com/2014/12/cara-resep-membuat-sayur-bayam-enak_22.html

No comments