Resep Mengolah Puding Roti Kelapa Muda Lezat

Resep Mengolah Puding Roti Kelapa Muda Lezat - Hallo sahabat Semua Resep Masak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Mengolah Puding Roti Kelapa Muda Lezat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Jajanan, Artikel Resep Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Mengolah Puding Roti Kelapa Muda Lezat
link : Resep Mengolah Puding Roti Kelapa Muda Lezat

Baca juga


Resep Mengolah Puding Roti Kelapa Muda Lezat

Resep Mengolah Puding Roti Kelapa Muda Lezat : Anda ingin menyajikan menu special untuk keluarga anda namun bingung apa yang perlu dimasak? Saat ini sangatlah banyak buku-buku tentang bermacam resep masakan yang dijual di market. Apabila Anda berkunjung ke toko buku, akan Anda dapatkan berbagai buku tentang resep masakan.

Ada resep untuk buat kue basah dan kue kering, resep buat sambal, bermacam resep masakan daerah hingga makanan internasional. Namun buku-buku tentang resep masakan umumnya relatif mahal karena di ciptakan dengan kertas full color dengan kata lain penuh warna.

Resep Mengolah Puding Roti Kelapa Muda Lezat

# Bahan dan langkah cara mengolah roti kelapa muda #

# Bahan-bahan mengolah roti kelapa muda:

  • 10 lembar roti tawar.
  • 3 butir telur, kocok lepas.
  • 150 gram gula pasir.
  • 1 sdt bubuk kayu manis.
  • 50 gram kismis.
  • 1 kepala kelapa muda. Keruk dagingnya dan iris halus.
  • 2 sdm margarin, lelehkan.

# Langkah cara mengolah roti kelapa muda:

  1. Olesi pingan tahan panas dengan margarin
  2. Sobek-sobek roti tawar
  3. Larutkan gula pasir dengan susu
  4. Tambahkan telur dan margarin
  5. Tuang ke atas roti
  6. Tabur di atasnya kismis dan kelapa muda
  7. Ayak bubuk kayu manis di permukaan kue
  8. Panggang dalam oven hingga berwarna kuning kecoklatan. Angkat.

Itu resep masakan istimewa yang kami sajikan untuk anda. Resep ini bisa Anda dipraktekkan dan jadi menu masakan yang sangat istimewa. Semoga resep masakan ini berguna untuk anda dalam menyajikan makanan yang sehat dan bergizi untuk seluruhnya anggota keluarga anda. Baca dan lihat juga Cara Membuat dan Resep Cake Singkong Enak.


Demikianlah Artikel Resep Mengolah Puding Roti Kelapa Muda Lezat

Sekianlah artikel Resep Mengolah Puding Roti Kelapa Muda Lezat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Mengolah Puding Roti Kelapa Muda Lezat dengan alamat link https://semuaresepmasak.blogspot.com/2015/05/resep-mengolah-puding-roti-kelapa-muda_3.html

No comments