Resep dan Cara Memasak Nasi Goreng Spesial Jamur Merang Pakai Udang

Resep dan Cara Memasak Nasi Goreng Spesial Jamur Merang Pakai Udang - Hallo sahabat Semua Resep Masak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep dan Cara Memasak Nasi Goreng Spesial Jamur Merang Pakai Udang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep dan Cara Memasak Nasi Goreng Spesial Jamur Merang Pakai Udang
link : Resep dan Cara Memasak Nasi Goreng Spesial Jamur Merang Pakai Udang

Baca juga


Resep dan Cara Memasak Nasi Goreng Spesial Jamur Merang Pakai Udang

Resep dan Cara Memasak Nasi Goreng Spesial Jamur Merang Pakai Udang - Memasak Nasi Goreng Spesial Jamur Merang Pakai Udang. Gairah memasak tidak pernah lekang oleh waktu. Dari dulu sampai zaman modern saat ini beberapa orang yang senang memasak. Terlebih saat ini menu masakan juga semakin variatif dengan beragamnya jenis makanan yang bisa di proses. Seiring dengan itu, keperluan pada makanan yang enak serta variatif sudah mendorong tumbuhnya bisnis kuliner. Bahkan juga bisnis kuliner pun tidak sebatas berbentuk ibu-ibu yang jual makanan spesifik di kampung atau berbentuk warung makan simpel yang berjualan di tepi jalan. Kuliner sudah jadi suatu bisnis yang sangatlah prospektif.

nasigorengjamurudang

Langkah Cara dan Bahan Memasak Nasi Goreng Spesial Jamur Merang Pakai Udang

* Bahan-bahan Memasak Nasi Goreng Spesial Jamur Merang Pakai Udang:

  • 1 mangkok nasi
  • 12 ekor udang sedang
  • � cangkir kecil kacang polong, direbus sampai matang
  • 2 butir telur ayam, dikocok sampai berbuih
  • beberapa biji jamur merang

* Langkah Cara Nasi Goreng Spesial Jamur Merang Pakai Udang:

  1. Udang dikupas, gurat punggungnya serta buang kotorannya, lalu goreng sampai warna merah, kemudian angkatlah
  2. Tuangkan kocokan telur ke dalam wajan yang minyaknya sudah makin panas, aduk-aduklah
  3. Jamur dipotong-potong agak kecil, prey diiris �iris kasar
  4. Masukkanlah jamur, kacang polong, serta prey ke dalam wajan tersebut. Aduklah sampai semua nampak hampir masak, baru masukkanlah nasinya. Aduk terus sampai nasi menjadi nampak kemerah-merahan, masukkan udang yang sudah masak aduk terus sampai matang
  5. Angkat setelah semua nampak panas.

Sekian resep masakan yang tentu menarik buat anda coba lakukan. Cobalah serta masaklah untuk keluarga terkasih dengan resep masakan ini serta dapatkan cita rasa serta manfaatnya untuk kesehatan semua anggota keluarga anda. Anda dapat juga mengeksplorasi pengalaman memasak anda dengan resep-resep masakan yang lain yang bisa anda mencari dalam website ini. Selamat coba serta semoga berguna. Bisa lihat juga Cara Resep Membuat Nasi Goreng Thailand Enak dan Lezat.


Demikianlah Artikel Resep dan Cara Memasak Nasi Goreng Spesial Jamur Merang Pakai Udang

Sekianlah artikel Resep dan Cara Memasak Nasi Goreng Spesial Jamur Merang Pakai Udang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep dan Cara Memasak Nasi Goreng Spesial Jamur Merang Pakai Udang dengan alamat link https://semuaresepmasak.blogspot.com/2015/01/resep-dan-cara-memasak-nasi-goreng_7.html

No comments