Resep Cara Mengolah Jagung Manis Bakar Istimewa Enak

Resep Cara Mengolah Jagung Manis Bakar Istimewa Enak - Hallo sahabat Semua Resep Masak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cara Mengolah Jagung Manis Bakar Istimewa Enak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Jajanan, Artikel Resep Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cara Mengolah Jagung Manis Bakar Istimewa Enak
link : Resep Cara Mengolah Jagung Manis Bakar Istimewa Enak

Baca juga


Resep Cara Mengolah Jagung Manis Bakar Istimewa Enak

Resep Cara Mengolah Jagung Manis Bakar Istimewa Enak. Membuat Jagung Manis Bakar Istimewa | Resep masakan yang baik adalah langkah paling baik untuk bangun gaya hidup sehat dengan cara alami. Gaya hidup sejenis ini akan kembalikan manfaat badan juga sebagai sistem imun yang sangatlah hebat dalam menampik serta mencegah beragam penyakit. Dengan memakai beberapa bahan masakan berbahan alami, jadi keperluan badan pada beberapa zat gizi yang dibutuhkan dapat juga tercukupi. Terlebih apabila kesibukan cukup tinggi, jadi dibutuhkan jumlah konsumsi yang lebih sesuai sama keperluan badan anda.

jagung bakar

# Langkah cara bahan-bahan membuat jagung manis bakar istimewa

Bahan Jagung Manis Bakar:

  • 5 bh jagung manis dengan kulit
  • 25 gr butter
  • 100 ml susu skim fermentasi
  • 1 sdt saus sambal
  • 1/2 sdt garam

Langkah Cara Membuat Jagung Manis Bakar:

  1. Panaskan arang untuk membakar hingga jadi bara api.
  2. Campur jadi satu susu, saus sambal dan garam.
  3. Semir jagung dengan butter, bakar setengah matang, balurkan dengan campuran susu skim fermentasi, bakar kembali, sambil sesekali disemir dengan campuran susu.
  4. Makanan kaya karbohidrat ini bisa dibuat menjadi 5 porsi dengan nilai energi sebesar 115,6 Kal, protein 3,2 gr, lemak 4,1 gr, dan karbohidrat 19,8 gr.

Itu resep masakan yang semoga berguna buat anda dan pasti akan menambah koleksi resep masakan anda. Terdapat beberapa resep masakan yang menarik yang lain yang dapat anda peroleh pada artikel-artikel di situs ini. Seperti kata pepatah, guru yang terbaik yakni mempraktekkannya lewat cara riil. Karena itu silahkan coba resep-resep masakan yang kami sajikan untuk anda. Nah untuk informasi lainnya bisa baca juga Cara Membuat dan Resep Dadar Gulung Gurih Enak.


Demikianlah Artikel Resep Cara Mengolah Jagung Manis Bakar Istimewa Enak

Sekianlah artikel Resep Cara Mengolah Jagung Manis Bakar Istimewa Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Mengolah Jagung Manis Bakar Istimewa Enak dengan alamat link https://semuaresepmasak.blogspot.com/2015/01/resep-cara-mengolah-jagung-manis-bakar_30.html

No comments